Mengenai Saya

Foto saya
Saya sangat suka berorganisasi, tentunya karena saya tinggal didesa maka organisasi lokal yang digeluti. saat ini menjabat sebagi ketua umum FKPI ( Forum Komunikasi Pemuda Islam ), Ketua HPMT ( Himpunan Pemberdayaan Masyarakat Tambang ), Sekretaris Yayasan MAWADDAH bergerak dibidang Pemberdayaan, Ketua Umum IKBPA ( Ikatan Keluarga Besar Al Falah Tanah Laut )

Jumat, 29 April 2011

tujuan, arah dan langkah

Bukan ku tak punya TUJUAN..
Bukan ku tak tau ARAH..
Bukan ku tak bisa MELANGKAH..
TUJUAN banyak seperti ranting pohon..
Namun, ARAH ku kini bagaikan pohon yg baru ditanam dan langkahnya bagai akarnya yg tak terllu kuat tuk berpijak oleh sebatang pohon tersebut.
Karena kekurangan ku itu semua RANTING (tujuan) ku sellu kering berserta DAUN (semangat) dgn sendirinya.
ku perlu PUPUK (modal) dr org lain agar TANAMAN (diriku) tersebut dpt tumbuh dan segar n BUAH ( hasil)nya sesuai yg diharapkan.
Sebenarnya TANAH (pekerjaan) yg di daerah ku sangat banyak n menjanjikan.
Tolong aku...
Aku butuh pertolongan..
Dan bantu aku..
Agar aku dapat membantu tumbuhan yg lain.
Karena itulah tujuan puncakku.

BY Rahmat HAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar