Mengenai Saya

Foto saya
Saya sangat suka berorganisasi, tentunya karena saya tinggal didesa maka organisasi lokal yang digeluti. saat ini menjabat sebagi ketua umum FKPI ( Forum Komunikasi Pemuda Islam ), Ketua HPMT ( Himpunan Pemberdayaan Masyarakat Tambang ), Sekretaris Yayasan MAWADDAH bergerak dibidang Pemberdayaan, Ketua Umum IKBPA ( Ikatan Keluarga Besar Al Falah Tanah Laut )

Jumat, 29 April 2011

Tertinggal jauh

Awal 2010, kini 2011 sudah hampir setengah perjalann.
Sangat jauh kini aku tertinggal..
Bukan aku tdk ada berjalan, aku selalu bergerak namun bukan keberhasilan kesenangan yg aku raih, melainkan kegagalan n kekecewaan yg aku dptkan.
Ingin aku hanya diam, tp aku tau semua itu bukan hal yg baik untuk keadaanku sekarang.

Berada disini hatiku damai namun jiwaku tergoncang melihat semua teman penuh bergerak menuju perubahan..
Diam disana hatiku gelisah namun jiwaku penuh ketenangan kumpul dgn keluarga.

Aku iri, tp aku tdk dengki..
Aku bahagia, tp aku juga kecewa..
Aku tenang, tp aku tergoncang..
Aku suka, tp aku juga menderita..

Saat ini semuanya belum berpihak padaku, tp aku yakin suatu saat nanti apa yg aku inginkan itu pasti menghampiri n dtg kepadaku..
Bila dia datang n bersamaku, pasti akan ku jaga n tak kan ku lepaskan lg seperti dlu.

BY Rahmat HAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar