Mengenai Saya

Foto saya
Saya sangat suka berorganisasi, tentunya karena saya tinggal didesa maka organisasi lokal yang digeluti. saat ini menjabat sebagi ketua umum FKPI ( Forum Komunikasi Pemuda Islam ), Ketua HPMT ( Himpunan Pemberdayaan Masyarakat Tambang ), Sekretaris Yayasan MAWADDAH bergerak dibidang Pemberdayaan, Ketua Umum IKBPA ( Ikatan Keluarga Besar Al Falah Tanah Laut )

Minggu, 08 Januari 2012

SETAHUN YANG MANIS


Setahun sudah kini aku jalani, dengan berbagai cobaan yang dihadapi tak menyurutkan tekat ku selalu bersamanya. Nyanyian rindu juga selalu hadir menyapa kami, bahtera cinta yang tak pernah pudar seiring dengan setahun kami lewati, dengan cinta dan kasih sayang selalu membuat kami semangat, membuat kami fokus pada tujuan awal, itulah yang kami lakukan... selama setahun ini membawa banyak kenangan bagi ku... cukuplah bagi ku, dengan kesibukan yang membuat kami tak mempermasalahkannya... tapi terkadang hati juga berkeritik demikian.....  aku adalah orang yang dapat memahaminya,  meski dia tak tahu bagaimana yang aku rasakan, meski aku selalu menutupinya...  aku berusaha menjadi yang terbaik untuk selalu ia sayang... aku tak pandai protes karena ini adalah perjalanan hidup ku.. aq ingin sekali di manja , diperhatikan itulah sifatku...    sering aku menangis, karena cinta ini...... kenapa ? karena saat ketemu modal  senyuman, senyum untuk mebuatnya bahagia..... saat aku pulang ia kangenn dengan ku,,, aku juga bingung mengapa.....  wahai cinta kuu.......  kapan kau mengerti akan aku.... proses ini  untuk membuat aku dewasa .....  kata maaf terus selalu kau katakan,  ulun sayang pian, ulun rindu pian... hal semacam ini selalu aku baca lewat pesan singkatnya, hati ku berkata :  ya allah kapan ini berakhir, ketemu selalu menutupi, waktunya singkat sekali untuk kami berdua, kalau sudah sibuk bawa’annya juga salah salah.... itulah terjadi selama setahun ini...  cukup banyak kenangan membuat ku cukup bahagia,,  ya allah akan kah setahun akan datang,,, cerita ini terulang lagiii ?     
Makasih wahai cinta ku.... kau juga banyak mengerti akan aku,  mengerti apa itu arti kasih sayang yang sebenarnya... aku berharap seandainya kita berjodoh.... di tahun yang akan datang pupuk selalu cinta kita agar selalu dalam kedamaian...
Aminnnnnn....
Baru aku tau itu mau muuu, aku sdar selama ini aku selalu menutupi cinta dan syang kita..
Aku janji aku akan selalu mendekati mu meski kita akan menerima resikonya.. Yakinlah sayang aku akan tetap sayang dan cinta pada mu sampai kapanpun dan dimana pun.
Mari kita buat catatan cinta kita selembut sutra dan seindah lantunan kalimah Allah. Oke
Salam
Balqis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar