Mengenai Saya

Foto saya
Saya sangat suka berorganisasi, tentunya karena saya tinggal didesa maka organisasi lokal yang digeluti. saat ini menjabat sebagi ketua umum FKPI ( Forum Komunikasi Pemuda Islam ), Ketua HPMT ( Himpunan Pemberdayaan Masyarakat Tambang ), Sekretaris Yayasan MAWADDAH bergerak dibidang Pemberdayaan, Ketua Umum IKBPA ( Ikatan Keluarga Besar Al Falah Tanah Laut )

Senin, 09 Januari 2012

AKU KANGEN KAMU


Dikala musim dingin aku berlari, berinjak ku dendan penuh senyum , aku berlari kecil melewati jembatan yang bergoyang dengan penuh hati hati, ku dengarkan desiran air dibawah jembatan itu kemudian ku lihat kembali airnya begitu menyejukkan hatiku.... akupun berjalan pelan, ku rasakan kesejukan itu dengan perlahan memejamkan mataku, akupun hirup nafas dalam dalam kemudian ku nikmati aroma bau segar dari bunga bunga itu,akupun berhenti berjalan , lalu ku buka mata ini... aku takjub bunga bunga itu sangat indah, sangat indah, ingin sekali aku memetiknya akupun menghampiri nya.
Ku ambil satu dari bunga itu, lalu akupun menaronya di samping telinga kanan ku, aku menari nari dengan irama music dari alunan hp ku, aku merasa orang yang paling bahagia sedunia, aku meloncat dan bahkan aku berlari kecil mengikuti kupu kupu yang terbang di atas awan, tak ada beban bagiku, nikmat sekali yang ku rasakan, aku terasa di dalam surga dunia.
Yaa allah aku ingin seperti saat ini, aku takut musim dingin ini berakhir dengan datangnya musim panas, bunga bunga itu pasti akan layu, dan suara air dibawah jembatan itupun tidak terdengar lagi, aku harus menunggu tahun depan untuk sama seperti hari ini, aku tak bisa berlari kecil lagi untuk kupu kupu itu.
Yah aku terdiam
Huhhhhhhhhhhhhhhhhh....
Aku kembali pulang ke rumah karna hawa dingin menusuk di tulangku, setangkai bunga aku bawa  ku letakkan di atas meja belajarku. Akupun bergegas mandi sambil senyum senyum sendiri... hehehehehee
Aku paling malas yang namanya mandi, kalo mau mandi berjam jam,karna aku suka luluran, dll. itu lah aku.
 saat ada kegiatan atau kuliah baru mandi pagi, tapi kalau libur
ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnn aku malas banget, mama aja sering ngomel ngomel sendiri.. hehehe
entah kenapa juga memang bawaan dari aku kaya begini, hehehehhe
ya harap di maklumi lah, namanya juga cewe... 

saatnya mandi......
ku letakkan anduk dengan baju mandiku, di atas pintu dekat shampho ku,,,
huh dingin...
ku ambil airnya ku edarkan keseluruh tubuhku, aku pakai shampho,pakai sabun citraku,pon’s dan tidak lupa gosok gigi.
Aku sambil bernyanyi lalalalalalalalalalalalalalalalalaememememememememememememememememememememememememememememememlalalalalalalalalalalalalalaalalaalalalalalalalalaalallaaaaaaaaemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
  Senang nya hati ku, bisa bernyanyi, dan bisa tertawa. Selesai mandi akupun mengeringkan badan ku, aku bergegas ke kamar. Aku ambil baju tidurku lalu ku pilih warna biru, warna paporitku....................  kemudian aku pakai baju tidurku sambil becermin dan ku pakai farpum kesukaanku carly white...  ku sisir rambut ku, sambil aku senyum kembali
Hehehehehehehehehehehehehehehehehe
Saatnya beristirahat...

Aku beristirat, setelah seharian jalan jalan meliat bunga bunga yang sangat indah, aku letakkan kepala ku di atas bantalku yang empuk, aku ambil guling dan selimut ku , kemudian aku selimutkan badan ini terasa dingin....
Aku ambil hp, ternyata ada sms dari seseoorang ...
Smsnya :
Lagi beapa ading abang...............?
Kemudian Aku balas  dengan perasaan mendalam karna diapun tahu aku sangat mencintainya...
 Aku senyum sendiri... bawaan hati mungkin aku seperti ini, aku takut kehilangannya, aku memerlukan sosok sepertinya... sambil aku berpikir jawaban sms darinya...
Aku pun jadi kangen...  tambah kangen bahkan kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn banget’ssssssssssssssssssssssssss

Itu yang aku rasakan, perlahan tapi pasti.. karna perasaan ini udah tumbuh dan sulit untuk di hilangkan...
Kembali aku melihat hp ku, kecerian tumbuh dari raut mukaku... aku betul betul jatuh cinta..............................

Met bobo wedon’
Sampaikan salam ku untuknya

salam
Wedon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar